DEWI SRI

2014 menjadi tahun kedua ana sebagai propokator layar belakang, wkwkwk. sebagai pemain (sebenarnya ga) inti dari penampilan sendratasik 2014. yap pekerjaan sambilan ana pas SMA dulu. karena salah satu hobi ana yakni menulis apa sajalah yang membuat ana akhirnya dicetuskan menjadi author sendratasik ini.

sebenarnya proyeknya dari awal masuk kelas tiga, berhubung karena dibentrokin oleh jadwal TO dan bla blablanya, akhirnya rampungnya cerita h-seminggu sebelum tampil, alias sebelum ambil nilai. hehe. ya karena sendratasik ini sebenarnya menjadi salah satu ujian praktek khusus bidang seni. kata gurunya, miss sinta waktu itu, biar ga repot nilai semua aspek seni yang uda pernah dijamahi selama 6 taun sekolah disini jadilah akhirnya disepakati akan menampilkan sendratasik (seni drama tari dan musik) sekaligus ornamen pendukung sebagai part di bagian seni rupa.

well singkat cerita 1 semestewr lewat akhirnya tiba di masa mepet, karena komposisi tarian, musik apalagi cerita belum kelar (ga dikerjain). dengan susah dan sangat payah karena harus merelakan banyak waktu disetiap sela bimbel pagi petang dan malam, akhirnya lahirnya karya seni ini.

sendratasik ini zigotnya karena hobi ana lain yaitu, melihat. hehe. ana kan ulang MSA nya ngelewatin sawah2 gitu, ya karena terseponah sekaligus jatuh dan cinta dengan pemandangan sewaktu pulang membawa penat, akhirnya ana kepikiran untuk buat cerita tentang perswahan dan perdewian. apalapala akhirnya muncullah judul ini setelah dirombak ambing berpuluh kali.

gimana cerita, siapa aja pemainnya insya Allah ana aplodkan disini jadi baca sendiri ya. kalo gimana musiknya insya Allah nanti ana aplodkan dilain harinya. hehe. dibawah ntar ada semacam ucapucap ana pas mau nutup (saythanks) diakhir acara na.

capcusss

#sendratasikSMA

#beauthorforsecondtime

#dibalikmikdanlayarlagi

PP SENDRATASIK

Prolog -My-

catscatss

Leave a comment